Rabu, Januari 23, 2008

Song To Love . . .

September Band - Bintang Hatiku

Yang kini engkau cinta
sebagai bintang hati
teruslah berpijar
hingga saat kau lelah
kau hanya bisa temani
untukku saja

hingga esokku berarti
bepata cintaku untuk kau hias
sebagai bintang hatimu
hingga hari sekian cintamu utuh
bersamaku

Engkau dinda yang kupuja
teruslah bermimpi indah
www.rizkyonline.com
hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang kusayang
teruslah berharap
bawa aku bintang hati yang terindah...

Bila usai cintamu ku hanya bisa
nyanyikan lagu ini untukmu...woo.ooo.ooo...


Engkau dinda yang kupuja
teruslah bermimpi indah
hingga hariku menjemput impian
Engkau dinda yang kusayang
teruslah berharap
bawa aku bintang hati yang terindah...


Lagu ini sangat berharga sekali buat aku . . .

Aku tidak menyangka selama perjalan cintaku sepanjang tahun ku lalui untuk mencari sebuah cinta sejati . . .

Kini akau mendapatkan sebuah "Bintang Hati" yang selalu temani aku kala aku sedih, senang dan berbagai rasa . . .

Sungguh indah sekali hidup ini . . .

Dan lagu itu adalah untaian indah yang selalu dan akan selalu akau jaga demi dirinya . . .

aku mencintainya dan menyayanginya . . .



song by: rama band

Source : My self
s_on_evh_vcl@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimah kasih telah mengunjungi Blog quw,, moga - moga kalian masuk surga dan mendapatkan cinta yang abadi dan tetaplah tersenyum untuk yang kau cintai . . . .